WARGA BANJIRI GREBEG DESA/PASAR MURAH DI BALAI DESA GEMBONG

Pasar murah yang digelar oleh Bulog Kabupaten Pati di Balai Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, dibanjiri oleh warga, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Bulog Kabupaten Pati tersebut, menghadirkan berbagai kebutuhan pokok yang serba murah di bawah harga normal. 

Dari amatan Kontributor kami yang dilapangan, warga mengantri menunggu giliran mendapatkan bahan pokok murah yang digelar dalam rangka Grebeg Desa.

“Ini adalah Pertama digelar di Balai Desa Gembong, selanjutnya akan bekerja sama dengan Desa lain,” jelas Petugas Bulog.

Untuk pasar murah ka

tanya tidak ada batasan, siapa saja bisa beli dengan target terjual semua.

“Targetnya semua bahan

 habis terjual tidak ada batasan khususnya mereka yang kurang mampu,” jelasnya.

Sementara itu ada beberapa bahan pokok yang di jual diantaranya gula pasir Rp 11 ribu per kg, beras Rp 39 ribu per 5 kg, tepung terigu Rp 7 ribu per kg, minyak goreng Rp 11 ribu per 1 liter, Daging Kerbau Rp 75 ribu per kg.

“Untuk stok yang ada gula 10 200 kg, tepung 200 kg, Daging Kerbau 20 Kg, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dibalik itu Kunardi, satu diantara warga Gembong, mengatakan digelarnya pasar murah tersebut sangat membantu. Khusunya bagi warga yang kurang mampu diwilayah Desa Gembong.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini. Kami berharap program-program seperti ini akan terus berkelanjutan,” tukas Kunardi. 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan