MENCARI KEBAHAGIAAN DI PASAR MALAM

GEMBONG, gembong-gembong.desa.id — Pasar malam sudah tidak asing lagi di telinga kita, terutama untuk generasi yang lahir tahun 1990-an. Keseruan wahana-wahana yang menarik dan asyik untuk dimainkan menjadi daya tarik masyarakat. Seperti yang ada di  Desa Gembong tepatnya di depan Ruko Lapangan Desa Gembong . Pasar malam ini sudah berjalan hampir satu minggu lebih dan selalu ramai didatangi pengunjung. Lokasi yang strategis dan terlihat jelas membuat pengunjung tertarik untuk datang dan mencoba wahananya. Pasar malam ini buka dari pukul 4 sore hingga 10 malam. Saat pengunjungnya sepi, mereka akan tutup pukul 9 malam.

“Kita menyesuaikan saja sama pengunjung, kalau sudah sepi mau gimana lagi, lebih baik tutup aja dan sudah malam juga,” jelas pengelola Hiburan Kelililing RR JAYA, Wibowo Candra. Berbagai wahana disediakan untuk menarik pengunjung seperti Kora-Kora atau Tong Setan.

Wibowo juga  menjelaskan bahwa Tong Setan menjadi wahana yang paling disukai pengunjung karena sangat seru dan menantang
“Wahana disini banyak mas, tapi yang membedakan paling Kora-Kora sama Tong Setan,” ujanya.  Menurut salah satu pengunjung bernama Solikati, pasar malam in menjadi tempat hiburan murah meriah. “Mumpung ada tempat bermain yang murah dan asik, kenapa tidak didatangi, sekaligus kita menghibur hati teman-teman kita,” ujar Solikati. Pasar malam ini akan berakhir pada 15 Juli 2019 mendatang. (AdmGbg)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan